Spesifikasi dan Harga Yamaha Jupiter Z1

Produk terbaru dari YMKI yaitu Yamaha All New Jupiter Z1 minggu lalu resmi di launching Spesifikasi dan Harga Yamaha Jupiter Z1 resmi dibuka dan diumumkan di dua kota besar Indonesia yaitu Jakata dan Yogyakarta,  Jogja dipusatkan di JEC (Jogja Expo Center) sedang di Jakarta di area Pekan Raya Jakarta (PRJ). Untuk harga, on the road Jakarta harganya mulai Rp 14,3 juta untuk yang pelek jari-jari, sedangkan untuk yang casting wheel (CW) harganya Rp 15,1 juta.

Secara fitur desain speedometer New Jupiter Z1 dibuat minimalis tapi tetap mudah dilihat. Terlihat simpel karena speedometer diposisikan ada di tengah dan dilengkapi dengan engine check di New Jupiter Z1 karena sudah injeksi, dan untuk kapasitas tangki mencapai 4,1 liter, lumayan, menambah daya jelajah sedikit lebih jauh.  Kunci kontak dilengkapi dengan pengaman magnet dan sudah lengkap dengan pembuka jok. Mau isi bensin enggak perlu cabut kunci kontak. dan untuk ban belakang masih mengusung rem belakang model teromol, dan foot step boncengernya model gantung yang telihat sporty.

Spesifikasi dan Harga Yamaha Jupiter Z1

Selain itu, beberapa penyempurnaan pada mesin baru yang diklaim membuat performanya meningkat 20 persen menjadi salah satu unggulan. Peningkatan performa ini karena mengadopsi teknologi special engine YZ Crankshaft Technology, Low Friction Technology dan Forged Piston, yang tenaganya diklaim mampu lebih besar 20 persen dari model terdahulunya jupiter Z. Dengan sistem injeksi, konsumsi bahan bakarnya diklaim mampu lebih irit 20 persen.

Spesifikasi Dimensi yamaha jupiter z1
Secara dimensi, New Jupiter Z1 memang terlihat lebih ramping spesifikasi panjang, lebar dan tingginya tercatat 1.935 mm x 680 mm x 1.065 mm. Beratnya 102 kilogram dan mempunyai wheel base 1.240 mm, sedang New Blade 110R, 1.227 mm, sedang sobleker belakang model stereo dan sokbeker depan tipe teleskopik. dan ban menggunakan ukuran 70/90-17 di depan belakang 80/90-17.
Spesifikasi dan Harga Yamaha Jupiter Z1

Spesifikasi Mesin yamaha jupiter z1:
Spesifikasi z1 ini telah mengaplikasi injeksi bahan bakar di New Jupiter Z1. Bebek andalan Yamaha ini lebih unggul dengan sistem injeksi 6 sensor, throttle body 22 mm dan injector 6 lubang dan kemudahan bongkar pasang area kepala silinder dengan cover head yang lebih lebar. New Jupiter Z1 ini mengunggulkan balance kruk as baru yang disebut dengan YZ Crank Technology dan forget piston yang lebih minim gesekan dan kuat diyakini mendukung peningkatan tenaga yang diklaim naik 20 persen dari Jupiter Z versi terdahulu. New Jupiter Z1 memiliki tenaga 10,06 PS di 7.750 rpm dan torsinya 9,9 Nm pada 6.500 rpm.

Demikian ulasan spesifikasi dan harga Yamaha Jupiter Z1.

Gambar : otomotifnet.com




Artikel terkait untuk Spesifikasi dan Harga Yamaha Jupiter Z1

1 comment for Spesifikasi dan Harga Yamaha Jupiter Z1